Rahasia Sukses Mendulang Ratusan Dollar di PTC Neobux

Mencari kesuksesan memang tidaklah mudah namun bila kita tidak pernah moncoba dan berusaha untuk mencari itu kita tidak akan tahu seperti apa lika liku yang akan dihadapi. Banyak sekali ladang-ladang kesuksesan yang ada di offline maupun online. Salah satu ladang kesuksesan di dunia online yang bisa anda coba yaitu bisnis online ptc. Walaupun banyak yang bilang hasinya kecil itu hanyalah pendapat-pendapat orang-orang yang tidak mengetahui rahasi-rahasia menjadi sukses di ptc online.

Rahasia Sukses di PTC Neobux

Pada kesempatan ini saya akan share pada anda rahasia sukses mendapatkan ratusan dollar dari ptc online terpercaya. Mungkin sampai saat ini sudah sangat banyak sekali ptc online yang banyak menawarkan kelebihannya masing-masing. Namun, untuk kali ini saya akan menawarkan PTC online yang cukup terpercaya dan menjadi ptc no 1 di dunia. Seperti apa ptc tersebut?

PTC tersebut adalah NEOBUX. NEOBUX adalah salah satu bisnis ptc online yang sudah terbukti membayar member-membernya sejak tahun 2008. Bila anda belum mengetahui mengenai ptc ini silakan kunjungi websitenya disini. Dengan mengunjungi website tersebut anda akan mengetahui berapa hari ptc online ini mengeluarkan uang untuk membayar member-membernya. Selain itu bila anda ragu dengan website ini silakan lihat ranking alexanya.

Rahasia Sukses di PTC Neobux

Lalu seperti apa cara sukses untuk mendapatkan ratusan dollar di ptc online neobux. Cara tersebut membutuhkan banyak waktu bila anda ingin memulainya tanpa modal. Namun, beda lagi kalau anda sudah memiliki modal yang cukup. Sebelum anda menyimaki cara sukses yang akan saya share silakan DAFTAR terlebih dahulu menjadi member dari ptc NEOBUX. Baiklah langsung saja silakan disimak rahasia sukses mengais ratusan dollar dari ptc neobux.

Rahasia Sukses Memperoleh Ratusan Dollar dari PTC Neobux

1. Setelah anda terdaftar menjadi anggota neobux baru, anda harus melakukan klik selama 2 minggu agar bisa menggunakan fitur Neobux yang merupakan kunci sukses dari cara ini.
2. Perlu anda perhatikan nilai klik dari Neobux dibawah ini.

TABEL NILAI KLIK PTC NEOBUX

3. Setelah anda memperhatikan nilai klik diatas, pasti anda tahu nilai klik untuk Referal Sewaan. Cara sukses yang akan saya share yaitu menggunakan fitur yang disediakan oleh Neobux yaitu Referal Sewaan.
4. Karena anda masih anggota baru maka anda masih menjadi anggota Standart dan bisa anda upgrade setelah 2 minggu melakukan klik pada ptc Neobux ini. Namun, untuk mengupgrade member Standart menjadi Golden perlu modal sebesar $90.
5. Selain mengandalkan Referal Sewaan cara ini juga mengandalkan fitur Adprize yang sudah disediakan oleh Neobux. Setiap anda mengklik 1 iklan di Neobux anda akan mendapatkan 4 kesempatan untuk memenangkan hadiah dari Adprize. Berikut adalah hadiah-hadiah yang sudah diperoleh salah satu member yang ada di Neobux.

6. Untuk perhitungan bagi anda yang mempunyai modal jika ingin menyewa Referal Sewaan sebagai berikut:
Gambaran Penghasilan :
Referal Sewaan = 25 (harga sewa $5 per bulan)
Nilai Klik Iklan Per Bulan = 25 x 2 (jumlah klik iklan) x $0,005 x 30 = $7,5 (Untung $2,5)

Referal Sewaan = 50 (harga sewa $10 per bulan)
Nilai Klik Iklan Per Bulan = 50 x 2 (jumlah klik iklan) x $0,005 x 30 = $15 (Untung $5,0)

Referal Sewaan = 100 (harga sewa $20 per bulan)
Nilai Klik Iklan Per Bulan = 100 x 2 (jumlah klik iklan) x $0,005 x 30 = $30 (Untung $10)

Referal Sewaan = 300 (harga sewa $60 per bulan)
Nilai Klik Iklan Per Bulan = 300 x 2 (jumlah klik iklan) x $0,005 x 30 = $90 (Untung $30)

Untuk maksimal Referal sewaan member Standart yaitu 300. Bila anda ingin menyewa lagi anda harus upgrade ke member Gold. Dengan member Gold tidak hanya jumlah Referal sewaannya aja yang ditambah melainkan Nilai Klik untuk tiap Referal Sewaan juga di naikkan dua kali lipat. Sangat menjanjikan bukan? Yang terpenting disini anda harus pintar-pintar memanajemen referal sewaan anda.

Rahasia Sukses di Neobux Tanpa Modal

1. Setelah anda terdaftar di Neobux lakukan klik pada semua iklan yang tersedia di Neobux. Hal ini agar anda memiliki banyak kesempatan untuk memenangkan Adprize. Karena 1 iklan di hargai 4x kesempatan.
2. Jangan pernah absen untuk tidak melakukan klik iklan, apalagi Adprize. Hal ini dapat mengurangi penilaian pihak Neobux terhadap kinerja anda. Jika anda belum juga mendapatkan hadiah di Adprize jangan pernah putus semangat. Karena sebuah bisnis pasti tidaklah mudah banyak rintangan dan cobaannya. Satu hal yang paling penting yaitu fokus dan sabar.
3. Jika anda ingin mendapatkan dollar dengan cepat, selalu pantau bagian MINI JOB. Sebab, disinilah penghasilan terbesar anda untuk saat ini. Banyak member-member pemula yang sukses di Neobux hanya melalui MINI JOB. Melalui MINI JOB ini anda akan mendapatkan request job yang harus diselesaikan dan jumlahnya pun cukup banyak bahkan hingga puluhan dengan bayaran yang cukup menjanjikan antara $0,001-0,08 dan bisa lebih. Dalam sehari anda bisa memperoleh dollar dari MINI JOB hingga $1 lebih tergantung banyak tidaknya job yang tersedia. Jika level job anda sudah tinggi maka jumlah job yang tersedia pun juga akan semakin meningkat dan tiap hari pasti ada job yang terus-terusan datang. Tidak hanya $1, bahkan $10 pun bisa anda dapatkan dengan mudah setiap harinya. Usahakan dalam sehari selalu pantau bagian MINI JOB 3x agar anda tidak melewatkan job-job yang tersedia.
4. Setelah anda sudah memperoleh beberapa dollar, silakan membeli Referal Sewaan agar penghasilan anda juga semakin meningkat. Lakukan manajemen pada referal sewaan anda dan bila ada referal sewaan yang tidak melakukan klik iklan 5 hari berturut-turut saran saya silakan diganti (di recycle). Untuk referal yang selalu aktif pertahankan dan perpanjang mereka. Bila anda memiliki dollar lebih tambah terus referal sewaan anda. Lakukan terus sampai referal mencapai 300. Setelah itu jika saldo anda cukup silakan upgrade ke GOLD. Nah, itulah strategi yang perlu anda ketahui bila ingin sukses di Neobux tanpa modal. Strategi ini tidak banyak orang yang tahu karena kebanyakan orang berfikir bisnis PTC kliknya kecil. Padahal ada potensi besar yang tersembunyi. Berikut adalah beberapa penghasilan dari member Neobux yang masih pemula.

Bukti Pembayaran Neobux

Bukti Pembayaran Neobux

Bukti Pembayaran Neobux

Buruan daftar PTC Neobux sekarang dan raih kesuksesanmu sendiri. Tunggu apa lagi, hanya dengan mencoba dan fokus pada apa yang anda lakukan pasti kesuksesan akan datang menghampiri. Untuk daftar sekarang silakan klik icon di bawah ini.

DAFTAR SEKARANG PTC NEOBUX

Selain Referal Sewaan dan Adprize masih banyak fitur yang disediakan Neobux yang bisa anda gunakan untuk menaikkan earning anda. Anda juga bisa mencari direct referal dengan mengajak orang lain mendaftar bisnis online ptc ini. Namun, cara tersebut tidak saya sarankan karena terbilang agak sulit.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rahasia Sukses Mendulang Ratusan Dollar di PTC Neobux

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak mencantumkan link aktif pada saat berkomentar dan gunakan bahasa yang sopan. Terima Kasih.